Home » » penyesalan cinta :'(

penyesalan cinta :'(

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 1:27 AM

GALAU KARNA CINTA :(



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMKz57hzGeTurBjCbI8-_zqtJn28u-_4xBFHWsNKdYokBUEEC_PHbU8KX3n8zg607wTR09q_3bdHNMt8Tjns2nDJecoucNXd0bZ1Y0-vww7JEdNQL9uPU8RcsU8rKYzbIHAjdyhhx78R_Q/s1600/Kata+kata+penyesalan+cinta.png
 Kata kata penyesalan cinta dapat dipastikan terjadi di akhir sebuah hubungan. Kata penyesalan dapat diungkapkan langsung melalui puisi maupun sms untuk seseorang yang dulu pernah Anda sakiti. Meskipun penyesalan Anda belum tentu diterima, setidaknya kita sudah mencoba untuk mengungkapkan rasa penyesalan kita di masa lalu.
CERITA MASA LALUKU
dulu aku pernah punya pacar , dan pacarku itu setia ama aku sayang , cinta am aku begitupun aku sebaliknya :) awalnya qta saling mencintai dan menyayangi qta kemana" bersama dalam hal apapun entah itu ke maal atau kemana kita berjanji sehidup semati , dan akhirnya diantara kita ada yg berkhianat entah itu cewe atau cwonya ,, dan tidak bisa diatasi ga ada yang mau ngalah satu sma lain , dan akhirnya bubaran penyesalan datang akhir tidak dari awal .
Jangan nyesel yaa. Kamu yang memutuskan lho! :)
Pepatah emang selalu bilang kalau “penyesalan selalu datang terlambat”, tapi sekarang karena kamu yang memutuskan akan bagaimana, jadi ga boleh merasa menyesal. Karena ketika kamu menyesal, seseorang disana akan merasa senang di atas penderitaan kamu.
So, keep strong, because life is struggle.

Hidup Tanpa Penyesalan

Pikiran ku terusik oleh rangkaian kata itu, “Hidup Tanpa Penyesalan”. Bisakah melakukannya? Selalu saja ada hal yang kita sesali. Baik itu perkataan yang diucapkan, tindakan yang dilakukan, pilihan yang diambil, bahkan atas kejadian yang sebenarnya bukan atas kuasa kita.
Hidup tanpa penyesalan, berarti tidak melakukan sesuatu yang kelak akan mendatangkan penyesalan. Tiada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Bisa jadi penyesalan hari ini tidak bisa lagi diperbaiki, sebab kesempatan itu telah berlalu, atau bahkan tidak pernah tiba. Justru menambah dalam penyesalan. Karena itu senantiasa melakukan tindakan yang terbaik adalah keharusan. Menjalani hidup sebaiknya hari ini, demi kebaikan di masa yang akan datang.
Menjalani hidup tanpa penyesalan memang tidak mudah. Lalu bagaimana bila penyesalan itu akhirnya terjadi?
Bila penyesalan itu tanpa bisa dihindari timbul, maka ada dua pilihan yang bisa diambil. Pertama tenggelam semakin dalam pada lautan penyesalan. Menyiksa diri lebih lanjut. Atau yang kedua, yang merupakan suatu hal penting yang harus selalu kita ingat, yaitu menyadari bahwa segala sesuatu yang telah terjadi pada diri, baik atau pun buruk, itu adalah yang terbaik untuk kita.

Kehidupan adalah proses bukan? Jatuh bangun. Lurus bengkok. Jika dari pertama kita sudah menjadi sempurna, tidak perlu lagi ada hidup!
Menyesal karena tidak melakukan sesuatu adalah suatu hal yang menurutku sangat-sangat bikin down. daripada menyesal karena telah melakukan sesuatu, lebih baik menyesal jika tidak melakukan sesuatu.
Tidak merasa salah perbaikilah
Jika telah membuat senyum seseorang menghilang dari wajahnya, buatlah lebih banyak lagi orang tersenyum,
dan alam tersenyum padamu.
dan kamu tau? beruntung ya orang-orang yg merasa sesal dan salah dalam diri. mungkin kamu tidak sadar berapa banyak orang yang iri.
jika hati sudah tertutup, sungguh…..susah……susah…sekali…untuk menapak kembali dan berusaha lebih2 keras dari orang lain utk mendapatkan hati terbuka kembali.
Tapi apapun yang terjadi pada kita,
mungkin itu harus terjadi karena ada sesuatu yang Tuhan perlihatkan dan kita ambil hikmahnya.

Koreksi :
“Menyesal karena tidak melakukan sesuatu adalah suatu hal yang menurutku sangat-sangat bikin down. daripada menyesal karena telah melakukan sesuatu, lebih baik menyesal jika tidak melakukan sesuatu.
merasa salah perbaikilah
Jika telah membuat senyum seseorang menghilang dari wajahnya, buatlah lebih banyak lagi orang tersenyum,
dan alam tersenyum padamu.”

Menurut aku juga sayang n gak penting banget kalau waktu hidup kita yagn sedikit kita buang sia-sia hanya untuk hal-hal yang gak penting kayak gitu.Gimana kita bisa berhasil kalau kita hanya menyesali tindakan kita yang salah bukanya memperbaikai kesalahan tersebut.Sebaiknya kita menyesal kalau kita udah gak bisa bermanfaat lagi buat orang lain karena manusia yang baik itu manusia yang dapat bermanfaat bagi orang lain dimanapun ia berada.
Jadi kayaknya lebih baik kita mekirkan gimana cara kita gunain waktu kita untuk hal-hal penting dan bermanfaat n jangan lupa lakuin itu semua mulai sekarang.
“Don’t say tomorrow if we can do it now.”
Hari kerjanya orang malas itu esok hari
Dan hari kerjanya orang rajin h
Memaksakan hidup tanpa penyesalan, sepertinya menyalahi kodrat manusia…….selama kita masih menjadi manusia ‘normal’…..yang bisa membedakan antara yg baik dan buruk…..yg berhasil dan gagal…..bisa melihat keberhasilan orang lain…..selama manusia masih punya perasaan……sangat manusiawi untuk merasakan penyesalan. Gak ada yang salah dengan penyesalan…..gw justru bingung ma org yg gak bisa nyesal…..jgn2 dia malaikat….hehehehehe….. Tapi penyesalan gak boleh berlarut.
Penyesalan itu datang saat seseorang menyadari bahwa apa yang ia lakukan tidak benar, tidak tepat ato gak cocok, yang berakibat pada suatu hal, baik dampak kecil atau besar. Artinya orang itu sadar sesuatu kan??? Manusia kan mahluk yg bisa belajar sendiri, yg disebut pengalaman. Dengan penyesalan…..manusia bisa menganalisa kesalahan yg pernah ia lakukan…..dan untuk kemudian gak mengulangi kesalahan yg ia lakukan. Jadi menurut gw, manusia butuh penyesalan untuk memperbaiki diri.
Well, gw juga manusia….bisa jadi yg gw tulis ini salah kan?????……Yang baca ini koreksi deh, ntar kita bahas lagi……malah bisa jadi gw nyesel tlah kirim coment ini.
Gw lebih suka membahas topik “PENYESALAN YANG BAIK’…..lo bikinin gih artikelnya……gw singgung dikit aja….hehehehe…..gimana bro…..
ari ini.

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Embun Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger