Home » » kangen si buah hati kecil.ku

kangen si buah hati kecil.ku

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 1:53 AM

                                      kangen si buah hati kecil.ku :

. aku telah melahirkan seorang bayi mungil dan sangat lucu dan aku beri nama Cahyani Jasmine Embun Pratiwi dia lahir dengan selamat dan sehat dengan berat badan 3.6 gram dan pnjang 50 cm ..
. sekarang dia dirawat oleh saudara.ku , TUHAN terima kasih kini banyak yang sayang dan mau menerima anakku meski dia terlahir tanpa seorang ayah .. tapi aku bersyukur orang tua.ku mau menerima anakku .. aku ingin berubah aku tidak mau seperti dulu aku ingin membahagiakan orang tua dan membesarkan anakku meski tanpa seorang laki-laki , aku bisa kok demi anakku dan keluarga.ku .
. jaga dirimu baik-baik iyah sayang disini bunda selalu mendo'akan kamu
. bunda sayang jasmine ,, cuman jasmine yang bikin berubah ..
 

1 comments:

Recent Comments

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Embun Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger